Advertise

MatrixMails - Get paid

Tips agar banyak yang mengomentari status di Facebook

Bosen buat status fb yang ga pernah di komentari karna statusnya tidak mengundang untuk orang - orang ingin berkomentar di status anda,, disini saya akan kasih tips yang menarik agar status Facebook banyak yang komentar, ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :
  1. Kasihlah komentar pada status orang lain, berharap dia akan berkomentar juga di status kamu.
  2. Klo tidak punya kata-kata untuk komentar kasihlah Like Status agar memancing dia.
  3. Buatlah status berupa pertanyaan entah itu yang serius maupun hanya gurauan saja untuk memancing sebuah jawaban maka itu akan banyak nanti yang berkomentar.
  4. Buat status terbaru mengenai berbagai macam informasi entah itu tentang selebritis atau hal lain.
  5. Buat status yang lucu dan humoris tapi tidak garing,, belajarlah dari yang berpengalaman.
  6. jangan membuat status yang terlalu sering orang banyak lihat, seperti lirik lagu dan lain-lain, kesannya anda tidak kreatif kalau statusnya udah pasaran.
  7. Hindari terlalu sering membuat status yang lebay dan alay, sekali-sekali sih boleh tapi kalau terlalu sering, bisa-bisa membuat orang lain jadi ilfil.
  8. Jangan terlalu sering bikin status atau kiriman pada dinding, karena itu bisa jadi membuat beranda (home) teman-teman kita penuh dengan status atau kiriman kita, bisa jadi mereka akan jengkel dan membuang kita dari berandanya.
  9. Enjoy… itulah prinsip utamanya, nikmati Fesbukan.. jangan terlalu kaku dan serius.. karena itu akan mempegaruhi mood anda dalam membuat status atau berkomentar yang berarti nanti menampilkan citra diri kita seperti apa di alam Facebook.
Semoga tips diatas bisa bermanfaat dan status anda tidak lagi sepi dari komentar . . goodluck!!


Baca artikel lainnya dibawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog jangan lupa ya tinggalkan komentar anda tentang postingan yang ada disini dan jangan lupa di share ke FACEBOOK & TWITTER dan situs jejaring sosial lainnya.

Berbagi Artikel Melalui ...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More