Advertise

Wallpaper Windows 7

Buat yang suka dengan tampilan wallpaper dari windows 7 langsung aja klik pada gambar dan di simpan lalu jadikan wallpaper desktop kamu.

Wallpaper Mobil

Buat yang gemar dengan gambar mobil langsung aja klik pada gambar dan di simpan lalu jadikan wallpaper dekstop kamu.

Wallpaper Sexy

Buat yang senang dengan gambar - gambar sexy langsung aja klik pada gambar dan di simpan lalu jadikan wallpaper desktop kamu.

Wallpaper Animal

Buat yang senang dengan gambar penguin yang lucu ini langsung aja klik pada gambar dan di simpan lalu jadikan wallpaper desktop kamu.

Wallpaper Motor

Buat para bikers yang gemar dengan gambar motor langsung ajak klik pada gambar dan di simpan lalu jadikan wallpaper desktop kamu.

apa sih ciri ciri orang alay itu ??

Ciri Ciri Orang Alay .


A. TULISAN
1. Suka gede-kecil . Ex: eH KmW lAgIy apHa?? BlS KmEnt AQuwG DumS. [sampai ga bisa di bedain mana 'i' ,mana 'L']
2. Bahasanya sok imut dan lebay. Ex: aduch aquw lupa niyh… Kmuw lgiy phaa??,,,,,.. Ett fs akyu dunt.. Hihihi,imyud kant aque,,,,,…. [najis ! tanda koma dan titik nya itu yaoloh apa banget]
3. Nick akun internet sok paling oke. Ex: princez yatti.. Queen munawaroh.. Tati qiyutz abiyz.. Marniiy imud.. Omazt teopebeggetthe. [zz..]
4. EYD nya lebay
tulisan. . . . .jadi . . . . :
1. Aku : Akyu, aquwh, akug, kuu, etc
2. Kamu : kmuw, qm, kamyu, etc , etc
3. Lagi : agg, lagy, agiy, etc
4. Apa : aph, appa, aphaa, apva, etc
5. Nanti : ntiy, ntii, nhantiy
6. Knapa : nphaa,naph,qnpa, etc
7. Maksud : mkcutt,maksudt,magsyut,etc
8. Masa : mshaa,msaa,mzaa,mca,mz,etc
9. Sih : cie,cy,cih,cyieh, etc
10. Siapa : saph,cpha,cpa,syph,shappa,chapa
11. Love : luv,luph,laff,laft,lup,loph,lep [?]
dsb.
5. Di Facebook :
-Namanya digonta ganti
-Kalo Requestnya di Konfirm trus si Alay nulis kayak gini : (thanks udah dikonfirm, ini capa dimana? , who’s there???, mind intro???) plis deh kan udah ada namanya, ngapain coba ditanya lagi
-Pake nama-nama gak penting (ex: Akku Sayanxx Kamu, Pam Pam Anak Baek, Karin si Manyun, Donna Massiver juga, etc )
-Status diupdate tiap menit (kalo lw ke Home tuh alay ada mulu)
-Kalo statusnya di”Like” si Alay komen (makaciiya udah dikasih jempol)
-Sering Kirim Komen di Wall (bagi alay banyak komen berarti gaul)
-Ngeadd-in orang biar FBnya Full trus bikin yang kedua (ihh.. gak pentng banget)
-Sok Ngartis (di statusnya : aduh besok syuting lagi, aduh syutingnya lama bgt yakk, duhh bsok pemotretan etc..)
6.Di Friendster
-suka ngirim bulbo ga jelas di fs :”akko onlenndh dcnniih” ato “ayokk perang cummendh cmma saiia” etc (paling parah lagi kalo ngirim bulbo dengan judul “********” tapi isinya kosong!) ih kampret bner deh tu orang orang alay.
-menganggap dirinya eksis di friendster (kalo comments banyak itu berarti anak gaul jadi lomba banyak-banyakan comment) *please deh ga bgt! emang kenapa coba kalo commentnya banyak?dapet rekor muri bu? ga penting bgt deh..
-kalo ada org yg cuman view profil kita , kita bilang gini : “hey cuman view nih?” ato “heey jgn cuman view doang,add dong! (kalo emang segitu pentingnya orang nge-ADD buat kita..kenapa kita ga nge-ADD dia waktu kita mau ngasih testi?)
-friendster dipenuhi glitter-glitter norak yang pastinya bisa ngerusak retina mata zz
B. Gaya Foto Diri >>
1. Gayanya nunjuk bibir yg lg monyong. [eurgh =.=]
2. Foto 1 album begitu2 aja. Gaya sama. Baju sama. Background sama. Selang waktu pemotretan yg ga bgitu jauh. Dan kalau di hp, ngeliatnya jd kayak animasi. [ough . ]
3. Foto sok imut,dari atas, matanya jadi jereng gajelas gtu.
dsb.
C. Korban Sinetron >>
suka niru kebiasaan tokoh sinetron.
1. Korban Kepompong
suka ngomong ‘ii . .wauw.. ‘
2. Korban Cinta Laura
logat ngomongnya jadi ke barat baratan.
3. Suka ngomong “plizzz degh!”
dsb.
D. Gaya Pakaian/penampilan >>
1. Ke sekolah pake rok ngatung. Padahal pant*tnya gede.
2. Kaos kaki warnanya shocking . Haha.
3. Pake headband . Padahal ga pantes .
4. Kalau ketawa lebay. padahal ga lucu-lucu amat.
5. Nyerobot giliran orang . Ex: A lg baca buku. . Eh si Alay langsung ngerampas tuh buku. Tapi udah di tangan,bukunya ga diapa apain . [disgusting]
6. Nyoret2 tembok sekolah, dgn tulisan Gede . BOLD kuadrat. Contoh tulisan :
-tanggal jadian. 290245~300309 never die . [ampun. Mau ngapain sih. Geje. Ada yg peduli gitu?]
-nama sendiri. Tp narsis.
Wati qiudz . Luph luph
-nama julukan pasangan ex :
WAwan RIAti forever.
-curhatan hati . Haha.
Ex:
Qny kMW Ting9alkant aqUW … Bla bla bla
dsAR cWo bNgs@Dt. GuWe bnCy LwU San9atD. [emg cwo lo ga bnci ama lo?]
dsb.
7. Gaya rambut maksain .
-udah rambutnya tipiiis. . .nyaris botak sekali jambak. . Sok di keriting . Jadi kya anak kampung . Xp
- rambutnya tebel. . .kya yg buat ngebersihin sarang labalaba. . tapi nekat di poni. NEKAT . ! ! Udah ga bebentuk . Zz.
-laki2 : di poni ala ganjen band . Pake wax sampe lepek . Kaya abang2 yg suka mangkal di pos kosong.
8. Suka pake rol rambut pas pelajaran . Kaya ibu kos . Bawa strikaan skalian !
9. Suka mangkal di kamar mandi . Ngaca . Nyisir . Bedak-an . Dan hal ga penting lainnya .
10.Kalo ke Mall cuma mejeng doang, padahal mah gak beli apa-apaan
(thanks wat anak-anak anti anak alay)

anak kecil di lindas mobil berkali - kali

anak kecil di lindas mobil berkali - kali sungguh kejamnya kehidupan di dunia ini . . liat saja video yang ada dibawah ini seorang anak kecil yang di lindas mobil berkali - kali dan banyak orang yang melihat tapi enggan untuk menolongnya . . kejadian ini berada di negara china . . saat ibu dari seorang anak itu berbelanja tiba - tiba anak itu menyebrang jalan lalu langsung di lindas mobil . . yang mau nyimak video yang mengerikan ini silahkan play video dibawah ini :




janganlah anda menjadi orang orang yang berada di sekelilingnya yang cuek dan tidak peduli dengan nasib anak kecil yang di lindas mobil . .

Download Film Ra One 2011 Shah Rukh Khan





FILM RA. ONE (2011)



Tanggal Rilis :26 October 2011
Jenis Film :Action | Adventure | Sci-Fi
Diperankan Oleh :Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor and Arjun Rampal

Ringkasan Cerita FILM RA. ONE (2011) :
Film petualangan terbaru mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan, film ini mengisahkan jagoan yang mempunyai kekuatan super, menurut data dari imdb, ini adalah salah satu film bollywood termahal yang telah menghabiskan budget sekitar 50 juta dollar, kayaknya menarik untuk di koleksi, ayo para FBI (fans berat india) jangan sampai ketinggalan mengoleksi film bintang idola kita SRK.
[IMDb rating : 7.0/10]
[Awards : - ]
[Production Co : Red Chillies Entertainment, Bollywood Hollywood Production]
[IMDb link :http://www.imdb.com/title/tt1562871/]

[Quality : PDVDrip]
[File Size : 350 MB]
[Format : Matroska >> mkv]

Part1 | Part2 | Part3 | Part4
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download Indonesian Subtitle (not available)
Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002 


sumber : http://www.downloadfilem.com

Tips agar banyak yang mengomentari status di Facebook

Bosen buat status fb yang ga pernah di komentari karna statusnya tidak mengundang untuk orang - orang ingin berkomentar di status anda,, disini saya akan kasih tips yang menarik agar status Facebook banyak yang komentar, ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :
  1. Kasihlah komentar pada status orang lain, berharap dia akan berkomentar juga di status kamu.
  2. Klo tidak punya kata-kata untuk komentar kasihlah Like Status agar memancing dia.
  3. Buatlah status berupa pertanyaan entah itu yang serius maupun hanya gurauan saja untuk memancing sebuah jawaban maka itu akan banyak nanti yang berkomentar.
  4. Buat status terbaru mengenai berbagai macam informasi entah itu tentang selebritis atau hal lain.
  5. Buat status yang lucu dan humoris tapi tidak garing,, belajarlah dari yang berpengalaman.
  6. jangan membuat status yang terlalu sering orang banyak lihat, seperti lirik lagu dan lain-lain, kesannya anda tidak kreatif kalau statusnya udah pasaran.
  7. Hindari terlalu sering membuat status yang lebay dan alay, sekali-sekali sih boleh tapi kalau terlalu sering, bisa-bisa membuat orang lain jadi ilfil.
  8. Jangan terlalu sering bikin status atau kiriman pada dinding, karena itu bisa jadi membuat beranda (home) teman-teman kita penuh dengan status atau kiriman kita, bisa jadi mereka akan jengkel dan membuang kita dari berandanya.
  9. Enjoy… itulah prinsip utamanya, nikmati Fesbukan.. jangan terlalu kaku dan serius.. karena itu akan mempegaruhi mood anda dalam membuat status atau berkomentar yang berarti nanti menampilkan citra diri kita seperti apa di alam Facebook.
Semoga tips diatas bisa bermanfaat dan status anda tidak lagi sepi dari komentar . . goodluck!!

Perbedaan Sholat Islam dan Sembahyang Kristiani

Islam dan Kristen memang banyak sekali perbedaannya termasuk dalam melakukan Sholat / Sembahyang, dan setiap agama memiliki cara - cara yang berbeda dalam melakukan ibadah,, disini saya akan menujukkan Perbedaan Sholat Islam dan Sembahyang Kristiani . . simak videonya dibawah ini :

Pilih game online dibawah ini lalu Click to Play

Berbagi Artikel Melalui ...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More