Advertise

MatrixMails - Get paid

Kecelakaan Hebat Mobil Pembalap Melayang di udara


VIVAnews - Pembalap Indycar asal Inggris, Dan Wheldon, tewas saat berlomba di Las Vegas Motor Speedway, Minggu, 16 Oktober 2011. Wheldon tewas setelah mobil yang dikendarainya terlibat dalam kecelakaan beruntun pada lap ke-13 di balapan Las Vegas Indy 300.

Mobil yang dikendarai pembalap berusia 33 tahun itu terbang ke udara dan sempat terbakar. Akibat kecelakaan ini, mobilnya hancur dan meninggalkan puing-puing di lintasan.

Wheldon sempat diterbangkan menuju rumah sakit di Las Vegas sebelum akhirnya keluar pengumuman yang menyebutkan kalau nyawanya tak tertolong lagi.

Lihat videonya di sini

"Balapan Indycar dengan perasaan duka mengumumkan kalau Dan Wheldon meninggal setelah mengalami cedera. Doa kami tertuju pada keluarganya," kata Randy Bernard, CEO Indycar Series, seperti diberitakan Reuters.

Balapan kemudian dibatalkan. Pembalap lain melakukan lima putaran untuk menghormati Wheldon.

"Dia masih berumur enam tahun ketika saya pertama kali bertemu dengannya. Dia masih anak-anak dan kemudian dia tiba-tiba dia sudah menjadi rekan satu tim saya," kata Dario Franchitti, kata Andretti Green Racing.
• VIVAnews

Baca artikel lainnya dibawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog jangan lupa ya tinggalkan komentar anda tentang postingan yang ada disini dan jangan lupa di share ke FACEBOOK & TWITTER dan situs jejaring sosial lainnya.

Berbagi Artikel Melalui ...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More