Advertise

MatrixMails - Get paid

hati - hati dengan hoax isu dan gosip di internet





makin banyaknya HOAX, ISU, GOSIP di internet untuk memancing pengunjung agar menghampir blognya,, dengan mengumbar berita HOAX, ISU, GOSIP terutama artis yang jadi incerannya seperti mengabarkan berita tentang perceraian artis, perkelahian artis, video bugil artis, foto bugil artis, dan yang lebih parahnya lagi sampe-sampe ada yang mengabar meninggalnya artis padahal artis itu masih sehat-sehat aja,, wah parah bukan ???

OK! agar kita semua ga tertipu dengan yang namanya HOAX, ISU, GOSIP sebaiknya kita telaten dalam memilih situs yang kita kunjungi alias situs atau blog yang kita kunjungi itu bener-bener dapat di percaya dan emang situs yang mengulas tentang berita entertainment .. jadi intinya kita bener-bener harus cek dan ricek melihat kebenarannya dulu sebelum mempublish atau memberitakannya di blog,, apakah gak malu klo orang pinter di bodohin sama orang bodoh ???

hhmmm . . sedikit mengenai datangnya berita HOAX, ISU, GOSIP itu biasanya datang melalui situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, digg, dll . . dan melalui situs chatting seperti yahoo messenger, liveconnector, mig33, dll. dan melalui situs forum seperti yahoo answer, setelah itu publikasikan melalui blog-blog amatiran yang ingin cepat-cepat di penuhi pengunjung.

HMMM . . saya pikir kalian sudah mengerti dan semoga kalian semua ga tertipu lagi dengan berita HOAX, ISU, GOSIP, . . jadilah orang cerdas yang tidak mudah di bodohi . .

Baca artikel lainnya dibawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog jangan lupa ya tinggalkan komentar anda tentang postingan yang ada disini dan jangan lupa di share ke FACEBOOK & TWITTER dan situs jejaring sosial lainnya.

Berbagi Artikel Melalui ...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More